NUSANTARA

Polisi Temukan Selongsong Peluru di Rumah Amien Rais

"Polisi menemukan satu selongsong peluru dari hasil olah TKP di rumah Amien Rais yang terletak di jalan Pandean Sari No. 3, Condacatur, Sleman Yogyakarta."

Polisi Temukan Selongsong Peluru di Rumah Amien Rais
amien rais

KBR, Yogyakarta - Polisi menemukan satu selongsong peluru dari hasil olah TKP di rumah Amien Rais yang terletak di jalan Pandean Sari No. 3, Condacatur, Sleman Yogyakarta.


Seusai melakukan olah TKP Kapolda DIY, Oerip Subagyo mengatakan pihaknya menemukan satu selongsong peluru dan bekas tembakan di mobil Harrier hitam milik Amien Rais yang terletak di halaman rumah. 


"Dari hasil olah TKP kami menemukan satu selongsong peluru, dan bekas tembakan di bagian belakang mobil. Namun kami belum bisa mengindentifikasi selongsong tersebut dari peluru jenis apa. Kami perlu waktu untuk memeriksanya," katanya di kediaman Amien Rais.


Barang bukti peluru tersebut, lanjut Oerip, akan diperiksa oleh Tim Labfor Semarang.Namun dirinya menolak penembakan tersebut disebut aksi teror.


"Belum dapat kami pastikan hal tersebut adalah teror, karena selain olah TKP kami juga harus menanyai saksi-saksi.”


Saat ini Polisi baru memeriksa satu orang saksi yaitu petugas keamanan di rumah Amien, Ismail. Selanjutnya beberapa tetangga juga akan diperiksa.Untuk menjaga kediaman Amien Rais, kepolisian DIY menerjunkan sejumlah petugas.


Editor: Antonius Eko 


  • amien rais

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!