NUSANTARA

Tommy Soeharto Ingin Bangun Apartemen Murah di Tanah Abang

"Anak bungsu bekas Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putera alias Tommy Soeharto berencana membangun apartemen dengan harga murah di kawasan niaga Tanah Abang Jakarta. Rencana ini terkuak setelah Tommy bertemu Gubernur Jakarta Joko Widodo hari ini di Balai"

Tommy Soeharto Ingin Bangun Apartemen Murah di Tanah Abang
tommy soeharto, apartemen, tanah abang

KBR68H, Jakarta - Anak bungsu bekas Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putera alias Tommy Soeharto berencana membangun apartemen dengan harga murah di kawasan niaga Tanah Abang Jakarta. Rencana ini terkuak setelah Tommy bertemu Gubernur Jakarta Joko Widodo hari ini di Balai Kota. 


Wakil Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Poernama mengatakan apartemen yang akan dibangun Tommy bakal menyasar kelompok pedagang dan pekerja konveksi di pasar grosir terbesar se-Asia Tenggara tersebut.


"Barusan Tommy Soeharto ketemu Jokowi.Dia mau bangun suatu konsep terpadu yang murah di sana. Yang murah termasuk ada untuk orang industrinya, untuk orang konveksi apa gitu," ujar Ahok di Jakarta, Kamis (28/11).


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi mengklaim, dalam pertemuannya selama 45 menit, ia hanya diminta Tommy untuk menghadiri peletakan batu pertama pembangunan apartemen di Tanah Abang. Sementara Tommy enggan menjawab pertanyaan wartawan.


Editor: Antonius Eko 


  • tommy soeharto
  • apartemen
  • tanah abang

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!