TKI asal Lampung Hilang di Yordania

KBR68H, Lampung - Tenaga Kerja Wanita asal Bandarlampung, Astuti, diduga hilang di Yordania. Siti Jubaidah (22) adik dari Astuti mengatakan, kakaknya sudah empat tahun berada di Yordania.

NUSANTARA

Senin, 04 Nov 2013 15:23 WIB

Author

Eni Muslihah

TKI asal Lampung Hilang di Yordania

TKI, lampung, hilang, yordania

KBR68H, Lampung - Tenaga Kerja Wanita asal Bandarlampung, Astuti, diduga hilang di Yordania. Siti Jubaidah (22) adik dari Astuti mengatakan, kakaknya sudah empat tahun berada di Yordania. Selama itu pula, Astuti tidak pernah memberi kabar apapun tentang kondisi dan keberadaannya di sana. Namun, kata dia, sekitar sebulan lalu, Astuti mengirim surat, yang isinya meminta tolong untuk segera dipulangkan dari Jordania.

"Bagaimana kami mau telpon, tidak ada nomornya kak, cuman kami tahu di Jordania dia minta tolong dan alamatnya juga sedang di cari, lagi dilacak, " terang Siti Jubaidah kepada KBR68H, Senin (04/11).

Adik Astuti, Siti Jubaidah menambahkan, pihak keluarga sudah melaporkan persoalan tersebut pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Lampung dan LSM Damar yang peduli terhadap persoalan perempuan. Ia dan keluarganya berharap, Astuti bisa pulang ke tanah air dengan selamat.

Editor: Doddy Rosadi

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Pilkada Serentak Diwarnai Calon Tunggal