Terkena Gendam Saat Lari Pagi, Emas 20 Gram Melayang

Kejahatan bisa terjadi kapan dan di mana saja. Kali ini korbannya seorang ibu rumah tangga bernama Musipa, Warga Desa Besuki, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

NUSANTARA

Senin, 25 Nov 2013 16:25 WIB

Author

Bhasa FM Situbondo

Terkena Gendam Saat Lari Pagi, Emas 20 Gram Melayang

Gendam, Lari Pagi, Emas, Gram, Melayang

KBR68H, Situbondo - Kejahatan bisa terjadi kapan dan di mana saja. Kali ini korbannya seorang ibu rumah tangga bernama Musipa, Warga Desa Besuki, Kecamatan Besuki, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Wanita berusia 55 tahun terkena gendam atau hipnotis orang tak dikenal di jalan raya desa setempat, sekitar pukul enam, Minggu (24/11). Korban sempat tak sadarkan diri, setelah pelaku penepuk pundaknya. Akibatnya, perhiasan emas berupa kalung seberat 20 gram amblas di bawa kabur pelaku.

Sebelum kejadian, korban sedang lari pagi. Sesampainya di jalan raya, korban dihentikan orang tak dikenal yang mengendarai mobil. Setelah berpura-pura tanya,  korban mendadak tak sadarkan diri.

Aksi gendam ini berlangsung sangat cepat. Pelaku menggasak perhiasan emas milik korban, setelah melihat korbannya tak sadarkan diri. Kini kasus ini sedang dalam penyelidikan aparat kepolisian.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Situbondo, Wahyudi membenarkan kejadian tersebut. Menurut Wahyudi, saat ini pihaknya masih mengejar pelakunya.

Sumber: Radio Bhasa FM
Editor: Anto Sidharta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Tim Teknis Pengungkapan Kasus Novel Dinilai Belum Ungkap Apapun