NUSANTARA

Polres Cakranegara Mataram Razia Anak Punk

"KBR68H, Mataram - Kepolisian Sektor Cakranegara Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) akan merazia anak punk yang berkeliaran di jalan-jalan utama Kota Mataram"

Zainudin Syafari

Polres Cakranegara Mataram Razia Anak Punk
Polres Cakranegara Mataram Razia Anak Punk

KBR68H, Mataram - Kepolisian Sektor Cakranegara Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) akan merazia anak punk yang berkeliaran di jalan-jalan utama Kota Mataram. Kepala Kepolisian Sektor Cakranegara, Ignasius Jaya Misa menilai, keberadaan mereka di Kota Mataram kerap mengganggu keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Dia mengklaim akan membina anak-anak punk tersebut, agar tidak kembali ke jalan.

“Nanti di jalan biasanya anak-anak punk. Langkah-langkah yang berikutnya kami anak-anak punk, kita lebih fokus pada anak punk karena anak punk ini biasanya meresahkan. Ya dari penampilan saja sudah meresahkan kan begitu,” jelasnya.

Sebelumnya, Polsek Cakranegara merazia belasan preman yang sering mengganggu kenyaman masyarakat dan penumpang di kawasan terminal Mandalika, Mataram. Meskipun razia tersebut hanya sebatas pembinaan serta peringatan, namun Polsek Cakranegara tidak ragu memberi sanksi tegas jika ditemukan preman maupun anak punk yang melakukan tindak pidana.



  • Polres Cakranegara Mataram Razia Anak Punk

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!