Pemuda Pancasila Serang Harian Luwuk Post, Sulteng

KBR68H, Jakarta - Ormas Pemuda Pancasila Banggai menyerang kantor redaksi Luwuk Post di Sulawesi Tengah.

NUSANTARA

Jumat, 01 Nov 2013 22:34 WIB

Author

Guruh Riyanto

Pemuda Pancasila Serang Harian Luwuk Post, Sulteng

Pemuda Pancasila, Harian Luwuk Post, Sulteng


KBR68H, Jakarta - Ormas Pemuda Pancasila Banggai menyerang kantor redaksi Luwuk Post di Sulawesi Tengah. Pemimpin Redaksi Luwuk Post Haris Ladici mengatakan, puluhan pemuda itu marah karena tidak terima dengan pemberitaan harian itu soal pemimpin Pemuda Pancasila. Ladici menambahkan aksi pengrusakan itu sudah dilaporkan pada kepolisian. (Baca: Aniaya Jurnalis, Sumedang Ekspres Laporkan Anggota Pemuda Pancasila)

"Mereka datang ke kantor, ingin buru-buru bertemu direktur kita karena belum ada di kantor, akhirnya pas datang sambil agak anarkis juga karena sudah teriak-teriak dan memukul dinding. Dinding yang ke arah mushola jebol, ruangan mushola hancur. Salah satu kursi plastik kita dibakar," kata Pemimpin Redaksi Luwuk Post Haris Ladici ketika dihubungi KBR68H, Jumat malam (1/11).

Pemimpin Redaksi Luwuk Post Haris Ladici yakin pemberitaan terkait pemimpin Pemuda Pancasila setempat sudah sesuai kaidah jurnalistik. Luwuk post mengaku telah memberikan ruang bagi Pemuda Pancasila kabupaten Banggai untuk melakukan klarifikasi. (Baca: KSPI: Inkapud dan Pemuda Pancasila Diduga Dibiayai Asosiasi Pengusaha Limbah)


Editor: Nanda Hidayat


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Izin Keruk Harta Karun RI

Kabar Baru Jam 8

Mama 'AB': Mengikat Yang Tercerai

Gelar Konser Musik dan Seni Pertunjukan Offline. Apa Sudah Memungkinkan?