Banyak Didemo Soal Penyadapan, Polisi Jaga Ketat Konsulat Australia

Pengamanan di Konsulat Australia di Bali diperketat.

NUSANTARA

Sabtu, 23 Nov 2013 19:54 WIB

Author

Gungun Gunawan

Banyak Didemo Soal Penyadapan, Polisi Jaga Ketat Konsulat Australia

penyadapan, SBY, Tony Abbot, pengamanan

KBR68H,Jakarta - Pengamanan di Konsulat Australia di Bali diperketat. Juru bicara Polda Bali Haryadi mengatakan, polisi telah menambah jumlah personel dan patroli di konsulat Asutralia, pasca hubungan Indonesia dan negara itu menegang. Kepolisian menjamin keberadaan warga Australia di pulau Dewata.

"Ya kita tambah pengamanannya. Baik kualitas maupun kuantitasnya. Personel juga kita tambah dan patroli yang biasanya hanya sekali atau dua kali sehari kita tambah menjadi beberapa kali lebih sering. (berapa jumlah personel yang ditambah?) cukuplah pokoknya," kata Haryadi kepada KBR68H.

Juru bicara Polda Bali Haryadi menambahkan, peningkatan pengamanan bakal dilakukan hingga hubungan diplomatik kedua negara membaik.

Selain di Bali, pengamanan kantor Kedubes Australia di Jakarta ditingkatkan menyusul demonstrasi mengecam aksi penyadapan oleh Pemerintah Australia.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Pandemi dan Dampak Pada Kesehatan Mental Siswa

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Menanti Perhatian pada Kesehatan Mental Pelajar

Kabar Baru Jam 10