BERITA

2016-10-13T20:31:00.000Z

Pasar Induk Bondowoso Roboh, 5 Pekerja Luka

"“Sementara proses pembangunan dihentikan dulu karena kita sedang melakukan penyelidikan apa sebenarnya penyebab roboh ini. Apakah karena kelalaian kontraktor atau sebab lain,”"

Pasar Induk Bondowoso Roboh, 5 Pekerja Luka
Ilustrasi: Pasar induk Bojonegoro saat terbakar. (Foto: Antara)

KBR, Bondowoso – Kepolisian Bondowoso, Jawa Timur akan memeriksa kontraktor pasca robohnya kontruksi bangunan pasar induk Bondowoso. Kepala Kepolisian Bondowoso,  Afrisal mengatakan,  akan meminta keterangan sejumlah pihak terkait untuk mengetahui penyebab ambruknya kontruksi bangunan.


Pembangunan pasar induk Bondowoso baru saja dimulai awal 2016.


“Yang pasti kita akan selidiki ini. Pihak kontraktor akan kita periksa. Dinas Bina Marga dan Cipta Karya yang juga jadi leading sektor akan kita mintai keterangan,” tegas Kapolres saat dihubungi KBR, Kamis (13/10/2016) malam.



Menurut Kapolres, saat ini lokasi ambruknya kontruksi pasar masih dijaga oleh   Kepolisian. Segala akifitas pembangunan juga dihentikan untuk sementara waktu.



“Sementara proses pembangunan dihentikan dulu karena kita sedang melakukan penyelidikan apa sebenarnya penyebab roboh ini. Apakah karena kelalaian kontraktor atau sebab lain,” ungkapnya.



akibat robohnya kontruksi bangunan lantai dua, sekitar 5 pekerja yang tengah mengerjakan proyek pembangunan pasar induk Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, terluka. Sebanyak 1 pekerja dikabarkan mengalami luka parah. 

Editor: Rony Sitanggang

  • pasar roboh
  • Kapolres Bondowoso
  • Afrisal

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!