NUSANTARA

Wamen Agama : Manado Bakal Jadi Target Teroris

"Wakil Menteri Agama, Nassaruddin Umar menyebut daerah Poso, Sulawesi Tenggah masih menjadi perhatian aparat keamanan. Pasalnya, kelompok teroris Santoso masih berkeliraran. Itulah sebabnya, Manado masih rawan menjadi incaran teroris."

Wamen Agama : Manado Bakal Jadi Target Teroris
teroris, manado, santoso

KBR, Manado -Wakil Menteri Agama, Nassaruddin Umar menyebut daerah Poso, Sulawesi Tenggah masih menjadi perhatian aparat keamanan. Pasalnya, kelompok teroris Santoso masih berkeliraran. Itulah sebabnya, Manado masih rawan menjadi incaran teroris. 


“Saya pingin sekali Manado ini jangan seperti Bali. Karena yang menjadi target terorisme dan radikal itu adalah daerah yang potensi wisatawannya tinggi. Nah, jadi Manado ini saya bisa memprediksi itu akan menjadi target,” ungkap Nassaruddin Umar. 


Nassaruddin Umar menambahkan, masyarakat harus waspada dan berani menolak kehadiran kelompok teroris. Selain itu, media juga ikut mengawasi. 


Nassaruddin Umar menyebut ciri-ciri kelompok garis keras adalah terlalu memaksakan kehendak, menyalahkan orang lain dan mempertentangkan agama dan negara.


Editor: Antonius Eko 

  • teroris
  • manado
  • santoso

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!