Pohon Asam Tua Tumbang, 6 Mobil Ringsek dan 1 Kritis

Diduga karena sudah berumur tua, sebuah pohon di Jalan Teuku Umar Medan, Sumatera Utara, tumbang dan menimpa lima mobil pribadi, Senin (27/10) siang. Akibat kejadian itu, satu orang mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit. Selain itu, listrik pu

NUSANTARA

Senin, 27 Okt 2014 15:30 WIB

Author

Sri Wahyuni

Pohon Asam Tua Tumbang, 6 Mobil Ringsek dan 1 Kritis

Pohon Asam, Medan

KBR, Medan - Diduga karena sudah berumur tua, sebuah pohon di Jalan Teuku Umar Medan, Sumatera Utara, tumbang dan menimpa lima mobil pribadi, Senin (27/10) siang. Akibat kejadian itu, satu orang mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit. Selain itu, listrik pun langsung padam karena pohon menumbangkan tiang listrik.

Kepala Lingkungan (Kepling) III Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, M Yusri mengatakan, lima mobil yang tertimpa pohon yaitu empat mobil yang sedang parkir di lokasi tumbangnya pohon, sementara satu mobil lagi sedang melintas. Kelima mobil itupun mengalami rusak parah.

"Tidak ada angin, tidak ada hujan. Pohon asam ini mungkin karena sudah tua langsung tumbang dan menimpa mobil. Ada satu orang yang mengalami luka berat di bagian kepala dan sudah dilarikan ke rumah sakit," jelasnya kepada Portalkbr, Selasa (27/10) di lokasi kejadian.

Korban yang mengalami luka berat di bagian kepala bernama Sri Putri (22) penduduk Galang. Saat ini sedang berada di Unit Gawat Darurat (UGD) RS Materna Medan.

Akibat tumbangnya pohon tersebut, akses jalan raya di sekitarnya, yakni Jalan Kejaksaan dan Jalan Zainul Arifin pun mengalami macat parah. Sementara itu, hingga pukul 13.37 WIB, Dinas Pertamanan masih memotong batang pohon asem yang tumbang.

Editor: Anto Sidharta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Melimpah Limbah Medis

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 11