Bagikan:

Kerusakan Rumah di Bogor Akibat Puting Beliung Kemungkinan Bertambah

Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Bogor menyatakan jumlah rumah yang rusak akibat angin puting beliung di Kecamatan Ciomas, bertambah.

NUSANTARA

Minggu, 26 Okt 2014 13:17 WIB

Kerusakan Rumah di Bogor Akibat Puting Beliung Kemungkinan Bertambah

bencana, puting beliung, rumah rusak

KBR, Jakarta- Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Bogor menyatakan jumlah rumah yang rusak akibat angin puting beliung di Kecamatan Ciomas, bertambah.

Sebelumnya ada 150 rumah yang rusak di 3 kelurahan. Kepala BPBD Bogor, Yos Sudradjat mengatakan, saat ini pihak masih mendata berapa jumlah pasti rumah yang rusak tersebut. hari ini kata dia sejumlah rumah sudah dibersihkan dari angin puting beliung. sementara untuk masyarakat yang terdampak diungsikan ke rumah sanak keluarga.

"Jadi perkembangan terakhir pagi ini teman-teman di 5 lokasi mengadakan pendataan langsung kerusakan rumah apakah itu rusak ringan, berat dan sedang, data sementara memang data, tetapi data yang disajikan kemarin belum valid," kata Yos kepada KBR.

Sebelumnya, hujan disertai angin kencang melanda wilayah Bogorsebanyak 150 rumah di tiga Kelurahan di Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, rusak diterpa angin puting beliung. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun sebanyak 5 orang dikabarkan mengalamii luka-luka karena tertimpa material atap bangunan rumah.

Editor: Dimas Rizky

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Jalan Berliku Warga Ibu Kota Dapatkan Udara Bersih