Karangan Bunga Muncul di Rumah Ibunda Jokowi

Jelang pelantikan presiden terpilih Joko Widodo, Senin 20 Oktober mendatang, karangan bunga mulai muncul di rumah kediaman rumah ibunda Jokowi di Sumber Banjarsari kota Surakarta.

NUSANTARA

Jumat, 17 Okt 2014 12:27 WIB

Author

Yudha Satriawan

Karangan Bunga Muncul di Rumah Ibunda Jokowi

Karangan Bunga, Ibunda Jokowi

KBR, Surakarta – Jelang pelantikan presiden terpilih Joko Widodo, Senin 20 Oktober mendatang, karangan bunga mulai muncul di rumah kediaman rumah ibunda Jokowi di Sumber Banjarsari kota Surakarta.

Partauan Portalkbr pada Kamis malam (16/10), sebuah karangan bunga berwarna merah terpasang di teras rumah ibunda Jokowi di Sumber Banjarsari, Surakarta. Karangan bunga diletakkan di pojok teras tak jauh dari pintu masuk.

Di karangan bunga tersebut tertulis ucapan selamat atas pelantikan Jokowi dan Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2014-2019. Tertulis pengirim karangan bunga tersebut Hadi dari Valco Corp. Jakarta. Karangan bunga tersebut tampak tulisan “20 Oktober 2014”.

Ini menjadi satu-satunya karangan bunga ucapan selamat jelang pelantikan Jokowi yang terpajang di rumah ibunda Jokowi, Sujiatmi tersebut. Belum ada konfirmasi siapa saja yang sudah mengirim karangan bunga.

Doa bersama


Jelang pelantikan, keluarga capres terpilih, Joko widodo di kota Surakarta menggelar doa bersama.

Juru bicara keluarga Jokowi, Arif Budi, mengatakan doa bersama ini digelar para pendukung Jokowi dan keluarga menjelang pelantikan Jokowi sebagai Presiden. Menurut Arif, sebelum digelar di rumah ibunda Jokowi, doa bersama juga dilakukan di sejumlah pondok pesantren di Kota Surakarta dan Sukoharjo.

“Mudah-mudahan pada saat pelantikan nanti, semua lancar dan tak ada masalah. Demikian juga pasca-pelantikan dan selama memimpin pemerintahan. Kalau tidak salah ini sudah yang ke-sepuluh acara doa bersamanya. Selama ini kan dari pondok pesantren ke ponpes. Nah ini rencana awalnya putaran terakhir ini di rumah ibunda Jokowi,” ujar Arif saat ditemui Portalkbr, Kamis (17/10) malam di lokasi doa bersama di rumah ibunda Jokowi.

Doa bersama, kata dia, akan terus berlanjut hingga malam usai pelantikan. Ini sesuai permintaan para pendukung Jokowi.

Editor: Anto Sidharta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kenormalan Baru di Sektor Pendidikan