Di Solo, Nobar Pelantikan Jokowi Disiapkan di Beberapa Lokasi

Pemkot Surakarta, Jawa Tengah, berencana mengelar nonton bareng (Nobar) pelantikan capres terpilih Joko Widodo atau Jokowi, 20 Oktober mendatang.

NUSANTARA

Rabu, 15 Okt 2014 11:05 WIB

Author

Yudha Satriawan

Di Solo, Nobar Pelantikan Jokowi Disiapkan di Beberapa Lokasi

Pelantikan Jokowi, Nobar

KBR, Surakarta - Pemkot Surakarta, Jawa Tengah, berencana mengelar nonton bareng (Nobar) pelantikan capres terpilih Joko Widodo atau Jokowi, 20 Oktober mendatang.

Wali Kota Surakata, Hadi Rudyatmo mengatakan, sudah menyiapkan sejumlah lokasi untuk kegiatan ini.

Menurut Rudy, kegiatan ini digelar agar masyarakat bisa bersama-sama menyaksikan pelantikan Jokowi sebagai Presiden melalui layar lebar dan merayakannya.

“Nanti pas pelantikan, kita siapkan acara nonton bareng. Kita baru merancang lokasinya, nanti di depan Balaikota, di Benteng Vasternberg, atau dimana. Ini baru kita diskusikan. Yang jelas di DPC PDI-P Kota Surakata ada nonton bareng. Yang lain, di Balaikota atau dimana masih kita rapatkan bagaimana acara nonton bareng ini,” ujar Hadi Rudyatmo, Rabu (15/10).

Lebih lanjut Rudy mengungkapkan kebanggaannya pada Jokowi yang pernah bersama-sama dengannya memimpin Kota Surakarta hampir dua periode sejak tahun 2005. Ia juga mengaku senang akhirnya ada warga dari Solo yang terpilih dan dilantik menjadi Presiden.

Editor: Anto Sidharta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Menyoal Krisis Iklim di Mata Generasi Muda

Pakar Peringati Ketersediaan Infrastruktur Kesehatan Jika Kasus Covid-19 Meningkat

Kabar Baru Jam 8