Bos Facebook Temui Jokowi

Pendiri media sosial Facebook, Mark Zuckerberg menemui presiden terpilih Joko Widodo di Balai Kota Jakarta, Senin pagi (13/10). Pertemuan berlangsung selama 30 menit.

NUSANTARA

Senin, 13 Okt 2014 10:45 WIB

Author

Aisyah Khairunnisa

Bos Facebook Temui Jokowi

Bos Facebook, Jokowi, Zuckerberg

KBR, Jakarta - Pendiri media sosial Facebook, Mark Zuckerberg menemui presiden terpilih Joko Widodo di Balai Kota Jakarta, Senin pagi (13/10). Pertemuan berlangsung selama 30 menit.

Dalam pertemuan ini Mark mengapresiasi Jokowi yang menggunakan media sosial dengan baik untuk berkomunikasi dengan rakyat.

Dalam pertemuan itu, Mark Zuckerberg juga menyatakan ia bersama timnya siap membantu pemerintahan Jokowi. Apalagi indonesia adalah salah satu negara dengan pengguna Facebook terbesar.

Selain itu Jokowi mengatakan, Mark akan membantu untuk bekerjasama dalam dua hal yakni terkait pajak dan akses internet. Apalagi, kata Jokowi, banyak usaha mikro yg bisa digunakan untuk internet.

Pendiri media sosial Facebook Mark Zuckerberg datang hari Minggu kemarin (12/10) dan langsung menuju Yogyakarta. Selain bertemu Jokowi, Mark juga berkunjung ke Borobudur dan akan menghadiri diskusi bersama internet.org.

Editor: Anto Sidharta

   

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Menunggu Sanksi Aparatur Tak Netral di Pilkada