NUSANTARA

Wali Kota Tomohon: Peserta Tes CPNS Jangan Terbujuk Rayuan Calo

Wali Kota Tomohon: Peserta Tes CPNS Jangan Terbujuk Rayuan Calo

KBR68H, Tomohon – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman menjamin penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2013 ini tak ada jatah-jatahan para pejabat.

Menurutnya, perekrutan CPNS ini adalah murni. Ini agar CPNS yang lolos nanti memang berkualitas dan bisa diandalkan untuk kemajuan Kota Tomohon.

Wali Kota juga meminta kepada mereka yang akan mengikuti tes CPNS untuk tidak percaya pada rayuan atau bujukan calo.

‘’Siapa yang percaya calo dengan iming-iming akan meloloskan yang bersangkutan salah sendiri. Karena, bukan calo atau pejabat A, pejabat B yang akan menentukan kelulusan, tapi, peserta sendiri yang akan menentukan nasibnya. Jika hasil tes bagus, tentunya akan lolos,’’ tandas  Jimmy.

Ia meminta jika ada oknum pejabat atau pegawai yang menjadi calo supaya dilaporkan ke pihaknya. Jika terbukti  benar, tentunya akan dikenakan sanksi berat.

Sumber: Manadotoday.com

Editor: Doddy Rosadi




  • tes cpns
  • tomohon
  • calo

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!