Bagikan:

SSejumlah Ruas Jalan Protokol di Jakarta Besok Ditutup

Sejumlah jalan protokol ibu kota mulai dari Jalan Medan Merdeka Barat, Harmoni, Kota hingga kawasan Gatot Subroto akan di tutup besok.

NUSANTARA

Sabtu, 26 Okt 2013 21:32 WIB

Author

Ade Irmansyah

SSejumlah Ruas Jalan Protokol di Jakarta  Besok Ditutup

Jakarta, Marathon, Protokol, Udar, Pemprov DKI

KBR68H, Jakarta – Sejumlah jalan protokol ibu kota mulai dari Jalan Medan Merdeka Barat, Harmoni, Kota hingga kawasan Gatot Subroto akan di tutup besok. Penutupan tersebut karena jalan tersebut digunakan untuk jalur Jakarta Marathon 2013. Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Udar Pristono mengatakan, jalan-jalan tersebut akan mulai ditutup Minggu dini hari hingga sekitar pukul 13:00 WIB. Dia meminta masyarakat yang tetap ingin beraktivitas menghindari beberapa ruas jalan tersebut.

“Seperti yang kita ketahui jalan yang ditutup ini kan bergerak dari Monas menuju ke arah Budi Kemuliaan dan ke arah Utara, menuju ke jalan Kali Besar, nanti berbalik lagi ke arah Pusat menuju ke arah Jakarta Selatan, ke arah Gatot Subroto dan berputar balik ke arah Gatot Subroto yang menuju ke Sudirman dan ke Monas kembali, sehingga rutenya panjang sekali, yaitu sekitar 42 KM. Sehingga jalan-jalan yang sudah diperkirakan untuk di tutup itu ya seperti Jalan Medan Merdeka Barat, Sudirman, Patung Pemuda, Abdul Muis, Imam Bonjol, Rasuna Said, dan Gatot Subroto dan itu ditutupnya bertahap,” ujarnya kepada wartawan di Gedung Balaikota.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Udar Pristono menambahkan masyarakat memilih jalur alternatif seperti dari arah Blok M yang akan menuju Kota melalui Jalan Kyai Maja, Jalan Teuku Nyak Arif, Jalan Tentara Pelajar, Jalan Gelora, Simpang Slipi, Jalan Pejompongan, Jalan Penjernihan–Jalan KH. Sedangkan lalu lintas dari arah Cawang yang akan menuju Slipi dialihkan melalui Jalan MT. Haryono, Jalan Raya Pasar Minggu, Jalan Duren Tiga, Jalan Mampang Prapatan, Jalan Kapten Pierre Tendean. DKI Jakarta akan menjadi tuan rumah pada ajang lari maraton taraf internasional, Mandiri Jakarta Marathon 2013, yang akan digelar di Monas, pada Minggu besok.
.

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Ketika Pimpinan KPK Tersandung Masalah Integritas

Most Popular / Trending