NUSANTARA

Senin, PNS di Kota Balikpapan Cuti Bersama

"KBR68H, Balikpapan"

Senin, PNS di Kota Balikpapan Cuti Bersama
pns, balikpapan, cuti bersama

KBR68H, Balikpapan–  Senin besok seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) mendapat jatah cuti bersama. Juru bicara Pemerintah Kota Balikpapan Sudirman Djayaleksana mengatakan, hal itu dilakukan sesuai surat edaran dari Kementerian Pendayaguna Aparatur Negara. Kata dia, tahun ini berdasarkan kalender kerja, PNS mendapat jatah cuti bersama sebanyak tiga kali yakni pada Idul Fitri, Idul Adha dan Natal

“Ya cuti bersama, Senin satu hari saja, Selasa itu kan memang Idul Adha jadi libur nasional, (ada) edaran dari KemenPAN untuk libur nasional dan cuti bersama. Jadi selama setahun itu sudah diatur. Nah untuk tahun ini ada tiga (hari) cuti bersama kita, pertama hari raya Idul Fitri kemarin, nah yang ini satu hari, nanti Natal satu hari,” kata Sudirman Djayaleksana.

Juru bicara Pemerintah Kota Balikpapan Sudirman Djayaleksana menambahkan, hari Rabu seluruh PNS sudah masuk kerja kembali. Dia mengancam bagi PNS yang membolos atau terlambat pada hari pertama masuk pekan depan, PNS yang bersangkutan akan mendapatkan sanksi. Sanksi diberikan mulai pemotongan tunjangan hingga mendapat teguran.

Editor: Doddy Rosadi

  • pns
  • balikpapan
  • cuti bersama

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!