Bagikan:

Selama APEC, Jadwal Penerbangan Bandara Lombok Berjalan Normal

KBR68H, Mataram- Jadwal penerbangan dari Bandara Internasional Lombok (BIL) ke Bandara Ngurah Rai Bali selama penyelenggaraan APEC 2013 di Bali berjalan dengan normal.

NUSANTARA

Senin, 07 Okt 2013 17:46 WIB

Selama APEC, Jadwal Penerbangan Bandara Lombok Berjalan Normal

APEC, bandara lombok, bali

KBR68H, Mataram- Jadwal penerbangan dari Bandara Internasional Lombok (BIL) ke Bandara Ngurah Rai Bali selama penyelenggaraan APEC 2013 di Bali berjalan dengan normal. Baik penerbangan domestik maupun internasional berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan. Tidak ada pembatalan jadwal penerbangan dari Lombok ke Bali seperti penerbangan dari kota-kota lainnya.

Juru Bicara Bandara Lombok Internasional,  Desmi Indra Jaya  menjelaskan, terkait dengan pelaksanaan KTT APEC di Bali, PT Angkasa Pura I di BIL hanya membantu bandara Ngurah Rai dalam penyiapan tempat parkir bagi beberapa pesawat peserta KTT APEC. Diakuinya ada beberapa pesawat peserta APEC yang menggunakan area BIL sebagai tempat parkir. Namun hal tersebut tidak menggangu jadwal penerbangan.

Ditanya terkait dengan banyaknya wisatawan yang eksodus dari Bali ke Lombok, Indra menegaskan eksodusnya wisatawan dari Bali ke Lombok tidak menggunakan pesawat. Pasalnya jumlah wisatawan asing yang datang dari ke Lombok selama KTT APEC di Bali tidak mengalami peningkatan yang cukup tinggi.

Ia memperkirakan, adanya wisatawan yang eksodus dari Bali ke Lombok kemungkinan melalui melalui jalur laut seperti pelabuhan Lembar dan Bangsal.

Sumber: Radio Global FM Lombok

Editor: Suryawijayanti

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Jalan Berliku Warga Ibu Kota Dapatkan Udara Bersih