Rp5 Juta untuk Kepala Keluarga di Kulonprogo yang Mau Transmigrasi

KBR68H, Kulonprogo - Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kulonprogo berencana memberikan bantuan sebesar Rp5 juta untuk setiap kepala keluarga yang berangkat transmigrasi tahun ini.

NUSANTARA

Selasa, 01 Okt 2013 15:36 WIB

Author

Radio Star Jogja

Rp5 Juta untuk Kepala Keluarga di Kulonprogo yang Mau Transmigrasi

kulonprogo, transmigrasi, hadiah uang, pemda

KBR68H, Kulonprogo - Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kulonprogo berencana memberikan bantuan sebesar Rp5 juta untuk setiap kepala keluarga yang berangkat transmigrasi tahun ini. Sebanyak 55 KK asal Kulonprogo diperkirakan berangkat Oktober 2013.

Kabid Transmigrasi Dinsosnakertrans Kulonprogo, Bambang Sutrisno, mengajukan permohonan bantuan untuk para transmigran ke Pemkab Kulonprogo.

“Jika disetujui, bantuan tersebut akan digunakan mereka untuk mendukung pengolahan lahan di tempat bermukim yang baru,” ujarnya, Selasa (1/10).

Bantuan tersebut, lanjutnya, akan diberikan akan diberikan dalam bentuk barang. Sejauh ini, proses sedang berlangsung dan berada dalam tahap menunggu pengesahan APBD perubahan sehingga bantuan dapat segera cair.

Sumber: Radio Star Jogja

Editor: Doddy Rosadi

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14

Kabar Baru Jam 13

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11