NUSANTARA

Pemprov Bali: Jalur APEC Harus Bebas Baliho Pemilu

"KBR68H, Denpasar - Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta menginstruksikan Komisi Pemilihan Umum, Badan Pengawas Pemilu dan Satpol PP membersihkan baliho parpol dan caleg di jalur-jalur pelaksanaan pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi Kerjasama Ekonomi Asia-P"

Muliarta

Pemprov Bali: Jalur APEC Harus Bebas Baliho Pemilu
Bali, APEC, Baliho, Pemilu

KBR68H, Denpasar - Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta menginstruksikan Komisi Pemilihan Umum, Badan Pengawas Pemilu dan Satpol PP membersihkan baliho parpol dan caleg di jalur-jalur pelaksanaan pertemuan Konferensi Tingkat Tinggi Kerjasama Ekonomi Asia-Pasifik (KTT APEC).

Jalur-jalur tersebut terutama berada di 3 kabupaten yaitu Badung, Denpasar dan Gianyar. Sudikerta mengakui telah mengirimkan surat kepada para bupati dan KPU kabupaten/kota untuk melakukan penertiban baliho parpol dan caleg.

“Karena itu akan dilalui nanti, oleh karena itu sudah kami tulis juga himbauan kepada para pimpinan wilayah yang ada atau daerah yang ada disana, termasuk juga KPU-nya juga sudah kita surati,” kata Ketut Sudikerta.

Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta juga meminta bupati/walikota, khususnya Badung, Denpasar dan Gianyar yang menjadi lokasi kunjungan delegasi APEC, dapat menjaga kebersihan dan kenyamanan wilayah masing-masing. Selain itu, para Bupati/Walikota juga diharapkan bisa menertibkan Gepeng (gelandangan dan pengemis) yang berkeliaran di jalanan.

  • Bali
  • APEC
  • Baliho
  • Pemilu

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!