NUSANTARA

Pemkot Manado Jalin Kerjasama dengan Northwestern University

Pemkot Manado Jalin Kerjasama dengan Northwestern University

KBR68H, Washington - Peluang mahasiswa asal Manado yang berminat melanjutkan pendidikan program pasca sarjana, khususnya program manajemen transportasi di Northwestern University, Chicago, Amerika Serikat, semakin terbuka. Pasalnya, Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang kini sedang mengikuti pendidikan bersama sejumlah kepala daerah, memanfaatkan momentum tersebut.

“Ada berita gembira bagi warga Manado, lebih khusus mahasiswa yang berminat melanjutkan pendidikan program pasca sarjana manajemen transportasi. Dimana Northwestern University akan berkerja sama dengan Pemkot Manado,”kata Lumentut melalui vidioconference langsung dari Chicago, via skipe.

Menurut Lumentut, Northwestern University mempunyai pengetahuan untuk penanganan manajemen transportasi khususnya transportasi perkotaan.

“Direktur Program Transportasi di Northwestern University sangat tertarik dan akan mengambil waktu untuk mengembangkan penelitian dari presentasi saya untuk penanganan masalah transportasi kota Manado dan interlandnya,” pungkas Walikota.

Sumber: Manado Today

Editor: Doddy Rosadi


  • pemkot manado
  • kerjasama
  • northwestern university

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!