Bagikan:

Front Anti Komunis Duduki Kantor LBH Yogyakarta

KBR68H, Yogyakarta - Puluhan orang yang mengaku dari Front Anti Komunis Indonesia FAKI menduduki kantor Lembaga Bantuan Hukum LBH Yogyakarta. Kelompok ini sebelumnya membubarkan acara pertemuan yang digelar para korban tragedi 1965 dan menganiaya para pes

NUSANTARA

Senin, 28 Okt 2013 20:17 WIB

Author

Febriana

Front Anti Komunis Duduki Kantor LBH Yogyakarta

komunis, yogyakarta, FAKI, LBH

KBR68H, Yogyakarta - Puluhan orang yang mengaku dari Front Anti Komunis Indonesia FAKI menduduki kantor Lembaga Bantuan Hukum LBH Yogyakarta. Kelompok ini sebelumnya membubarkan acara pertemuan yang digelar para korban tragedi 1965 dan menganiaya para peserta pertemuan.

Koordinator FAKI Burhanuddin mengklaim, aksi menduduki LBH untuk mencegah para korban penganiayaan  melapor ke Lembaga Bantuan Hukum. Mereka juga mencoret-coret spanduk LBH.

"Tapi tugas kami membubarkan. Dengan ada polisi atau tidak, kami tetap bertindak untuk keselamatan NKRI dan Pancasila kok," kata Burhanuddin.

Koordinator Front Anti Komunis Indonesia FAKI Burhanuddin juga mengakui kelompoknya bertanggung jawab atas pemukulan terhadap peserta pertemuan para korban 65 di Godean Yogyakarta, kemarin.

Sebelumnya, lima peserta silaturahmi bekas korban 65 terluka usai diserang massa dari Front Anti Komunis Indonesia (FAKI) di Yogyakarta kemarin. Kuasa hukum para korban mengatakan mereka akan melaporkan kejadian itu ke kepolisian dan LBH Yogyakarta.

Editor: Suryawijayanti 

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Kabar Baru Jam 7

Kiprah dan Harapan Satu Abad NU

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 11

Most Popular / Trending