covid-19

Ditolak Sopir Angkot, Pengelola APTB Bogor Kumpulkan Dukungan Penumpang

Pengelola Bus Angkutan Perbatasan Terintegrasi Bus Transjakarta (APTB) mengumpulkan tanda tangan penumpang meminta dukungan agar bus yang menghubungan Bubulak, Bogor dengan terminal Blok M, Jakarta Selatan bisa beroperasi.

NUSANTARA

Jumat, 04 Okt 2013 13:28 WIB

Author

Rafik Meilana

Ditolak Sopir Angkot, Pengelola APTB Bogor Kumpulkan Dukungan Penumpang

APTB bogor, blok M, penumpang, angkot

KBR68H, Bogor – Pengelola Bus Angkutan Perbatasan Terintegrasi Bus Transjakarta (APTB) mengumpulkan tanda tangan penumpang meminta dukungan agar bus yang menghubungkan Bubulak, Bogor dengan terminal Blok M, Jakarta Selatan bisa beroperasi. 


Setiap penumpang yang menggunakan APTB dimintai tanda tangan oleh petugas sebagai bentuk dukungan. Salah seorang petugas APTB Bubulak Wawan mengatakan pengoperasian bus ini mendapat tentangan dari sopir angkot 03 jurusan Bubulak-Baranangsiang.


Para sopir angkot sempat melakukan aksi yang mengakibatkan terhentinya APTB jurusan Blok M-Bubulak. Ia berharap dengan adanya dukungan dari para penumpang bisa membuat APTB kembali beroperasi.


“Kita meminta dukungan kepada para penumpang, agar Bus APTB jurusan Blok M itu bisa berjalan atau bisa beroperasi di Bogor menuju Jakarta,” katanya saat ditemui KBR68H.


Aksi pengumpulan tanda tangan itu mendapat dukungan dari banyak penumpang. Salah seorang warga Yuli Hartati mengatakan bus APTB bisa mempermudah akses ke Jakarta dan juga mengurangi volume kendaraan pribadi. Para penumpang lainnya juga mendukung agar  jalur APTB jurusa Blok M-Bubulak agar segera dioperasikan. 


Editor: Antonius Eko 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

DE-SI (Depresi to Prestasi)

War On Drugs

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10