Bagikan:

Warga Aceh Utara Ditembak OTK saat Pulang Kerja

Kini, polisi tengah memburu dua terduga pelaku, sekaligus mengembangkan kasus penembakan ini.

NUSANTARA

Kamis, 01 Sep 2022 23:18 WIB

Warga Aceh Utara Ditembak OTK saat Pulang Kerja

Ilustrasi: seorang warga Aceh Utara ditembak orang tak dikenal (OTK), Kamis, 1 September 2022.

KBR, Lhokseumawe– Seorang warga Desa Cot Mayang, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, ditembak Orang Tak Dikenal (OTK), Kamis, 1 September 2022. Akibatnya, korban yang bernama Jamaluddin mengalami luka tembak pada paha bagian kanan.

Kini ia dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Cut Mutia (RSUDCM) Aceh Utara, dikarenakan mengalami luka tembak. Rencananya, korban akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Banda Aceh.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasatreskrim) Polres Aceh Utara, Naco Tryananto menduga pelaku penembakan berjumlah dua orang, dan mengendarai sepeda motor.

"Masih didalami di lapangan, dan korban saat ini masih berada di Rumah Sakit Cut Mutia. Nanti, kalau sudah (terungkap-red) ini kukabari ya," kata Naco Tryananto kepada KBR, Kamis, (1/9/2022).

Baca juga:

Naco menambahkan, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa proyektil peluru di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kini, polisi tengah memburu dua terduga pelaku, sekaligus mengembangkan kasus penembakan ini.

Terpisah, juru bicara Polda Aceh, Winardy menjelaskan, peristiwa penembakan bermula ketika korban Jamaluddin pulang kerja, dan tanpa sengaja berpapasan dengan dua OTK yang mengendarai sepeda motor. Saat akan ditegur, kedua pria itu malah menodongkan senjata.

Polisi memperkirakan, jarak tembak sekira 100 meter. Setelah melakukan aksinya, dua orang tersebut langsung melarikan diri ke arah desa tetangga di Simpang Ulim.

"Hasil penyidikan sementara, peluru yang digunakan jenis kaliber 99 mm," kata Winardy melalui pesan singkat via WhatsApp.

Editor: Sindu

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Menyongsong Terbitnya Rupiah Digital

Episode 4: Relasi Kuasa: Akar Kekerasan & Pengaturannya Dalam UU TPKS

Kabar Baru Jam 7

Bagaimana Stok dan Stabilitas Harga Pangan Jelang Nataru?

Kabar Baru Jam 8

Most Popular / Trending