Bagikan:

Pemkot Kupang Akan Gratiskan Sambungan Jaringan PDAM

Sambungan air di Kupang saat ini baru 5 ribu pelanggan.

BERITA | NUSANTARA

Jumat, 25 Sep 2015 18:52 WIB

Author

Silver Sega

Pemkot Kupang Akan Gratiskan Sambungan Jaringan PDAM

Ilustrasi foto: Antara

KBR, Kupang- ­ Pemerintah Kota Kupang Nusa Tenggara Timur akan menggratiskan penyambungan jaringan air PDAM ke rumah-­rumah warga miskin di kota itu. Ini agar target penyambungan ke 10 ribu pelanggan bisa tercapai. Wali Kota Kupang Yonas Salean mengatakan akan menggelontorkan dana 15 miliar rupiah tahun depan guna menyukseskan program itu. 

"Oleh karena itu kita ambil kesepakatan, kita harapkan mulai tahun depan untuk mencapai program 10 ribu sambungan itu, pemerintah kota harus siapkan 15 miliar, ya dana sering untuk lakukan tugas­tugas sambungan dari rumah ke rumah ini, kita harapkan kepada keluarga­keluarga ini kita berikan secara gratis," kata Yonas Salean di Kupang, Jumat (25/9/2015). 

Sebelumnya Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Kupang NTT berencana menambah 10 ribu pelanggan tahun depan. Namun Kepala PDAM Kota Kupang Noldi Mumu mengatakan, perusahaannya masih kesulitan dana untuk penyambungan dari rumah ke rumah pelanggan. Dia mengatakan, sambungan air di Kupang saat ini baru 5 ribu pelanggan. Tahun depan ditargetkan 10 ribu pelanggan. 

Editor: Malika

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Ragam Syarat Beli Minyak Goreng Curah, Efektifkah?