Berkunjung ke Parigi Moutong, Jokowi Lagi-lagi Bagikan Sembako

Juru Bicara Presiden Ari Dwipayana mengatakan bahan pokok yang dibagikan berupa minyak dan beras.

BERITA | NUSANTARA

Sabtu, 19 Sep 2015 20:35 WIB

Author

Erric Permana

Berkunjung ke Parigi Moutong, Jokowi Lagi-lagi Bagikan Sembako

Presiden Jokowi bagi-bagi sembako di Parigi Moutong, Sulteng. (Foto: Erric Permana/ KBR)

KBR, Parigi Moutong - Presiden Joko Widodo membagikan sembako dan buku kepada warga di Desa Pelawan Baru, Parigi, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Kegiatan ini dilakukan usai presiden menghadiri acara Sail Tomini, Sabtu, (19/9).

Warga di Empat kelurahan setempat sangat antusias dengan kedatangan Presiden Joko Widodo beserta ibu negara dan sejumlah menteri kabinet kerja. Juru Bicara Presiden Ari Dwipayana mengatakan bahan pokok yang dibagikan berupa minyak dan beras.

"Setiap kunjungan pak presiden pasti menyempatkan berinteraksi dengan masyarakat terutama di kampung nelayan, yah hari ini presiden melakukan mengunjungi satu kampung. Seperti biasa berinteraksi dan berdialog dengan masyarakat," ujar Ari di Desa Pelawan Baru, Sulawesi Tengah, Sabtu, (19/9).

Presiden Jokowi hari ini menghadiri acara puncak Sail Tomini di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Dalam sambutannya presiden menginstruksikan agar penyelenggaraan Sail Tomini di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah dipersiapkan lebih baik, dan jauh-jauh hari sebelumnya. Persiapan tersebut diperlukan agar pemasarannya maksimal, dan bisa mendatangkan banyak wisatawan.

Sail Tomini diramaikan sejumlah atraksi budaya dan militer TNI AU. Beberapa kegiatan yang dilakukan dalam Sail Tomini antara lain Yacht Rally yang diikuti oleh 119 kapal, ada sekitar 70 negara lain yang ikut hadir dalam acara tersebut.


Editor: Sindu D
 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Mengenang Sosok Artidjo Alkostar

Kabar Baru Jam 7

Inisiatif Daur Pangan di Masa Pandemi

Mama 'AW': Menerobos Semak Berduri