NUSANTARA

Pinjam Sarung untuk Salat, Pemuda Ini Bunuh Diri di Sel Polisi

Pinjam Sarung untuk Salat, Pemuda Ini Bunuh Diri di Sel Polisi

KBR, Bengkulu - Tersangka kasus  pemerkosaan anak di bawah umur  ditemukan tewas tergantung di kamar mandi ruang tahanan Mapolres Bengkulu.

Sebelum ditemukan tergantung, tersangka R (30 tahun)  meminjam kain sarung kepada anggota polisi yang berjaga di ruang tahanan untuk melaksanakan salat subuh. 
 
Jenazah korban baru ditemukan sekitar pukul enam setelah salah seorang rekan satu sel korban bangun  hendak buang air kecil. R  sudah tergantung dengan lidah terjulur di plafon kamar mandi.
 
Menurut Kapolresta Bengkulu, AKBP Iksantio Bagus Pramono, sebelum tewas, R sempat menulis surat cinta kepada kekasinya.
 
“Sebelum meninggal dia menuliskan surat  kepada perempuan yang isinya ia kecewa dan merasa bersalah atas perbuatan pemerkosaan yang dilakukannya,” ujar AKBP Iksantio Bagus Pramono, Kamis (11/9).
 
Dari hasil visum dilakukan dokter Rumah Sakit Bayangkara  Bengkulu memastikan korban tewas akibat bunuh diri. Jenazah korban akan dikebumikan di Kabupaten Lintang empat Lawang setelah dijemput keluarga korban.
 
Editor: Anto Sidharta

  • Pinjam Sarung untuk Salat
  • Pemuda

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!