Diduga Asyik Nyabu, Tiga Anggota Polisi di Cirebon Ditangkap

Diduga tengah asyik pesta sabu-sabu, tiga anggota Polisi Resort Cirebon Kabupaten dan dua orang warga ditangkap Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Cirebon, Jawa Barat.

NUSANTARA

Rabu, 03 Sep 2014 18:16 WIB

Author

Suara Gratia

Diduga Asyik Nyabu, Tiga Anggota Polisi di Cirebon Ditangkap

sabu, Tiga Anggota Polisi di Cirebon

KBR, Cirebon – Diduga tengah asyik pesta sabu-sabu, tiga anggota Polisi Resort Cirebon Kabupaten dan dua orang warga ditangkap Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Cirebon, Jawa Barat.

Ketiga anggota polisi tersebut berinisial I, K, dan T. Mereka diamankan bersama dua orang warga berinisial W dan S. Mereka diduga tengah melakukan pesta sabu-sabu di sebuah perumahan elit di Kecamatan Beber.

Menurut Kapolres Cirebon Kabupaten, Ajun Komisaris Besar Polisi Irman Sugema, ketiga polisi itu positif menggunakan narkoba. 

“Hasil penyidikan, tidak ditemukan barang bukti. Dari hasil tes urin, tiga oknum polisi tersebut memang positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu,” katanya Rabu (3/9).

Ia melanjutkan, untuk kepentingan penyidikan pihaknya menarik ketiga anggota polisi itu dari Polsek dan dilimpahkan ke Mapolres.

Sementara itu, Kepala Bagian Sumber Daya Polres Cirebon Kabupaten, Komisaris Polisi Wagimin menegaskan, jika memang terbukti melakukan tindak kriminal, maka sanksi telah menghadang ketiga anggota polisi tersebut.

“Semua tergantung dari hasil sidang etik nanti. Kalau terbukti, sanksi administrasi berupa penundaan kenaikan pangkat akan diberlakukan. Untuk sementara, yang menangani kasus ini adalah Propam Polres Cirebn,” tandasnya. (Frans C. Mokalu)

Editor: Anto Sidharta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Belgia Kewalahan Hadapi Gelombang Pandemi

Penerimaan Masyarakat terhadap Vaksin Covid-19 Masih Rendah

Ronde 6 - Petani Tembakau

Kabar Baru Jam 8