Bagikan:

Densus 88 Tembak Mati Terduga Teroris di Dompu

Detasemen Khusus Antiteror menembak mati terduga teroris Nurdin warga Desa Oo, Kecamatan Dompu, Nusa Tenggara Barat, sore tadi waktu setempat.

NUSANTARA

Sabtu, 20 Sep 2014 22:40 WIB

Author

Muzi Tur

Densus 88 Tembak Mati Terduga Teroris di Dompu

densus, polri, teroris, dompu, ntb

KBR, Mataram - Detasemen Khusus 88 Antiteror menembak mati terduga teroris Nurdin warga Desa Oo, Kecamatan Dompu, Nusa Tenggara Barat, sore tadi waktu setempat. Belum diketahui pasti kronologi penangkapan dan penembakan NR. Namun menurut infromasi dari sejumlah warga, NR ditembak mati di sekitar Desa Oo. Beberapa warga yang dimintai keterangan, tidak banyak tahu secara detail, karena penggerebekan berlangsung cepat. Salah seorang warga, Fardan mengatakan usai menembak mati, densus langsung membawa jenazah NR menggunakan mobil. Menurut informasi warga NR merupakan seorang petani di Dompu. Pihak kepolisian juga belum memberikan keterangan mengenai penangkapan terduga teroris tersebut. Juru Bicara Polda NTB saat dihubungi telepon selularnya  via sms sampai malam ini belum memberikan jawaban.

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Kabar Baru Jam 15

Kabar Baru Jam 14

Most Popular / Trending