Korban Tewas Bertambah, Belasan Imigran di Cianjur Belum Ditemukan

KBR68H,Jakarta - Jumlah korban tewas kapal imigran yang tenggelam di laut Cianjur Selatan terus bertambah. Hingga pukul 18.00 WIB tadi, Tim Evakuasi kembali menemukan 10 korban tewas lainnya. Dengan begitu, jumlah korban tewas yang terdata saat ini mencap

NUSANTARA

Minggu, 29 Sep 2013 21:23 WIB

Author

Sasmito

Korban Tewas Bertambah, Belasan Imigran di Cianjur Belum Ditemukan

Imigran, kapal tenggelam, Cianjur, Jawa Barat, imigrasi

KBR68H,Jakarta - Jumlah korban tewas akibat tenggelamnya kapal pengangkut imigran di laut Cianjur Selatan, Jawa Barat, terus bertambah.

Hingga pukul 18.00 WIB Minggu (29/9) tim evakuasi kembali menemukan 10 korban tewas. Dengan demikian, jumlah korban tewas yang terdata saat ini mencapai 31 orang.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Cianjur Asep Suhara mengatakan ada belasan imigran lain yang belum ditemukan.

“Tambahan kita temukan tadi habis Magrib. Kemarin 21 orang ditambah hari ini 10 jadi 31 orang tewas," kata Asep Suhara kepada KBR68H, Minggu(29/9/2013)

Asep Suhara menambahkan upaya pencarian untuk sementara dihentikan ini. Upaya pencarian korban tenggelam akan dilanjutkan oleh tim dari Polres Cianjur dan Basarnas.

Sedangkan Korban yang selamat berjumlah 26 orang. Mereka dievakuasi ke kantor imigrasi setempat. Dari informasi yang didapatkan, imigran tersebut berasal dari Iran, Irak, Yordania, Afrika dan Lebanon.

Editor: Agus Luqman

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 15

Penyangkal Iklim dan Bencana Alam

Pesantren Khusus Disabilitas di Banyuwangi

Kabar Baru Jam 14

Kabar Baru Jam 13