Bagikan:

Bali, JDP Pertama di Indonesia

KBR68H, Denpasar- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini meresmikan jalan tol di atas perairan (JDP) pertama di Indonesia.

NUSANTARA

Senin, 23 Sep 2013 22:04 WIB

Author

Muliartha

Bali, JDP Pertama di Indonesia

Bali, JDP, Pertama, di Indonesia

KBR68H, Denpasar- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini meresmikan jalan tol di atas perairan (JDP) pertama di Indonesia. Jalan yang memiliki panjang sekitar 12,7 kilometer dan menghubungan Benoa-Bandara Ngurah Rai-Nusa Dua tersebut diberi nama jalan tol Bali Mandara. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berharap jalan tol yang memiliki pemandangan yang indah tersebut dapat menjadi salah icon dan daya tarik pariwisata Bali. Jalan tol Bali Mandara juga diharapkan mampu mendorong peningkatan perekonomian Bali. (Baca: Tol JDP di Bali Beroperasi Agustus Mendatang)

“Diharapkan mampu mempercepat dan memperluas pembangunan ekonomi, tidak hanya bagi pulau Bali, tetapi juga untuk keseluruhan koridor ekonomi Bali dan Nusa Tenggara, dengan selesainya jalan tol Nusa Dua-Ngurah Rai, Benoa ini kita berharap kualitas daya dukung wilayah Bali dalam menunjang kepariwisataan, dan aktivitas ekonomi lainnya akan terus meningkat” kata Susilo Bambang Yudhoyono

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga berharap kepada Jasa Marga Bali Tol untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jalan tol Bali Mandara. Mengingat jalan tersebut akan menjadi jalan yang paling banyak dilalui wisatawan dari berbagai negara dunia yang berkunjung ke Bali. (Baca: Dahlan Iskan: JDP di Bali Jadi Percontohan Pembangunan Jalan Tol)

Editor: Nanda Hidayat


Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Pengungsi dan Persoalan Regulasi di Indonesia