BERITA

Turnamen Sunrise of Java Cup 2015, Bali United Tekuk Indonesia All Star

Hermawan Arifianto

Turnamen Sunrise of Java Cup 2015, Bali United Tekuk Indonesia All Star

KBR, Banyuwangi-­ Skuad Bali United menutup pertandinganya di pentas Sunrise of Java Cup 2015 dengan menang telak atas Indonesia All Star 4­2 di Stadion Diponegoro, Banyuwangi Jawa Timur, kemarin sore. 

Dua pemain Bali United, Sukarja dan Lerby Elandy, masing-­masing memborong dua gol. Sementara dua gol Indonesia All Star dicetak Adam Malis dan Vava Mario Zagalo yang masuk menggantikan Asep Berlian. Pelatih Bali United, Indra Safri mengatakan, Meski berhasil menang telak, dia mengaku kurang puas dengan permainan yang ditunjukkan timnya di lapangan. Sebab menurutnya masih ada beberapa kelemahan di semua lini. Kata Indra Safri, Turnamen Sunrise of Java Cup ini menjadi pelajaran bagi skuad asuhannya untuk membenahi diri.

"Sampai saat ini kita belum puas, walaupun kita menang 4­2. Tapi banyak manfaat yang kami dapat dari turnamen ini, minimal ada 26 pemain yang sudah main, kita tahu persis sekilas tentang kualitas mereka masing­ masing. Setelah ini kami akan mengikuti beberapa turnamen lagi,”kata Indra Safri, Minggu (2/8/2015).

Dengan hasil tersebut, untuk sementara Bali United menduduki pucak klasmen turnamen mini Sunrise of Java Cup 2015, menggeser Arema Malang ke posisi ke dua. Tim “Singo Edan” kalah selisih gol dengan Bali United. 

Namun jika pada laga pamungkas Senin ini (3/8/2015) menghadapi tuan rumah Persewangi Banyuwangi, anak asuh pelatih Suharno tersebut bisa memetik kemenangan, bisa dipastikan tim kebangaan masyarakat Malang tersebut akan menjadi juara dalam turnamen ini. 

Editor: Malika

  • Sunrise of Java Cup 2015
  • banyuwangi
  • bali united

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!