Peringati Kemerdekaan dengan Kampanye Hak Anak

Forum Anak Kupang peringati kemerdekaan dengan kampanye hak anak

BERITA | NUSANTARA

Senin, 17 Agus 2015 12:26 WIB

Author

Silver Sega

Peringati Kemerdekaan dengan Kampanye Hak Anak

Ilustrasi: Logo HUT kemerdekaan ke-70

KBR, Kupang - Forum Anak Kelurahan Nunhila Kecamatan Alak Kota Kupang Nusa Tenggara Timur mengkampanyekan hak-hak anak. Ketua Forum Anak Nunhila Sisilia Sonia Dubut mengatakan, kampanye hak anak itu dilakukan bersamaan dengan berbagai lomba serta jalan santai bagi anak-anak di kelurahan itu. Kegiatan itu dilakukan sejak Kamis lalu untuk meriahkan HUT Kemerdekaan ke 70 Republik Indonesia.

"Sudah dari yang hari kamis lalu. Itu yang pertama lomba Olgapeg atau olah raga pee gigi untuk anak TK dan PAUD. Terus hari Jumat kemarin untuk anak SD lomba menggambar, mewarnai dan Nunhila pintar. Dan yang terakhir ini ketong ada jalan santai bersama sekalian kampanye tentang hak-hak anak, ada spanduk-spanduk tentang hak-hak anak ada juga cita-cita yang dong bawa untuk berkampanye. Diharapkan masyarakat dong tahu kalau ada Forum Anak di Nunhila terus tahu hak-hak anak," kata Sisilia Sonia Dubut di Kupang, Senin (17/08).


Ketua Forum Anak Nunhila Kota Kupang Sisilia Sonia Dubut menambahkan, selain bebagai lomba, forum anak Nunhila juga akan menggelar pentas seni budaya. Kegiatan ini kata dia akan dilakukan pada 19 Agustus nanti. Sisilia Sonia Dubut berharap warga di Nunhila dan Kota Kupang semakin memahami hak-hak anak.


Editor: Rony Sitanggang

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Tengah Tersiksa tapi Tampak Tegar

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7