NUSANTARA

PT MRT: Pembangunan Stasiun Dimulai Senin Besok

PT MRT: Pembangunan Stasiun Dimulai Senin Besok

KBR, Jakarta- PT Mass Rapid Transit (MRT) bulan ini akan memulai pembangunan empat stasiun bawah tanah, yakni di Bundaran HI, Setiabudi, Karet dan Dukuh Atas.

Pembangunan stasiun dimulai dari BUndaran HI, diawali dengan membuat dinding stasiun pada 18 Agustus mendatang.

"HI, persiapan untuk penggalian D wallnya sudah 95 persen. Kita akan mulai penggalian D wall di tanggal 18 Agustus. Untuk stasiun yang lainnya, khususnya mungkin Senayan, Setia Budi sama Dukuh Atas, mungkin itu di akhir bulan ini baru akan mulai untuk penggalian D wallnya."

Direktur Konstruksi PT MRT Muhammad Nasyir menambahkan, pembangunan stasiun bawah tanah di Bendungan Hilir dan Istora Senayan akan dimulai paling lambat bulan depan.

PT MRT menargetkan pembangunan stasiun bawah tanah ini memakan waktu hingga dua tahun. Pihaknya tetap optimis keseluruhan proyek MRT bisa selesai tepat waktu yakni tahun 2018

Editor: Dimas Rizky

  • transportasi
  • MRT
  • stasiun

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!