Jokowi: Kadis Pendidikan DKI Sosok Tangguh

KBR, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo membantah kabar Kepala Dinas Pendidikan Lasro Marbun akan mengundurkan diri.

NUSANTARA

Rabu, 06 Agus 2014 20:58 WIB

Author

Ninik Yulianti

Jokowi: Kadis Pendidikan DKI Sosok Tangguh

jokowi, DKI, Lastro marbun

KBR, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo membantah kabar Kepala Dinas Pendidikan Lasro Marbun akan mengundurkan diri.

Jokowi mengatakan terakhir bertemu untuk rapat, Lasro tidak menyinggung tentang pengunduran diri. Jokowi mengenal Lasro sebagai sosok yang tangguh dan tidak pernah mengeluh.

"Tadi baru saja ketemu, nggak ngomong ke saya. Ya nggak tahu, tadi ketemu saya melaporkan progress-progress dinas pendidikan. Tidak ada. (Progres yang dilaporkan baik?) Ya baik sampaikan baik, yang masalah, disampaikan masalah. Dia kan orangnya blak-blakan (nggak ngeluh, pak?) Nggak ada," kata Jokowi di Balaikota, (6/8).

Sebelumnya, Wakil Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan Lasro Marbun berniat mengundurkan diri dari jabatan Kepala Dinas Pendidikan. Menurutnya, Lasro stres berat dengan sistem kerja dan sifat bawahannya yang tidak sejalan.

Selama bekerja selama 6 bulan, Ahok memberi apresiasi kepada Lasro. Menurutnya, Lasro berhasil menyelamatkan anggaran pendidikan Rp 2 triliun di APBD 2013.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Pemerintah akan Evaluasi Peningkatan Serapan Anggaran

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17