NUSANTARA

Polisi Selidiki Bom Molotov di Gereja Fransiskus Menteng

"KBR68H, Jakarta "

Polisi Selidiki Bom Molotov di Gereja Fransiskus Menteng
bom molotov, gereja fransiskus, menteng

KBR68H, Jakarta – Polisi tidak memperketat penjagaan Gereja St. Fransiskus Asisi, Menteng Dalam, Jakarta Selatan pasca pelemparan bom molotov tadi malam. Juru Bicara Polres Jakarta Selatan Aswin mengatakan polisi lebih fokus terhadap penjagaan Hari Raya Idul Fitri. Meski begitu, pihaknya tetap menyelidiki kasus tersebut.

“Kita langsung rencanakan pengamanan, saat ini kan pengamanan hari raya yaa. Mungkin arahnya ke situ. Untuk pengamanan tetap kontrol, cek, dan patroli. Untuk pengamanan tetapnya tidak ada sepertinya,” ujar Aswin.

Sebelumnya Gereja St. Fransiskus Asisi, Tebet, Jakarta Selatan dilempar dua bom molotov. Kedua bom tersebut mengenai bangunan SMA Asisi yang masih ada di lingkungan gereja. Menurut polisi kedua bom tersebut terbakar. Tidak ada korban dalam peristiwa ini. 

Editor: Suryawijayanti 

  • bom molotov
  • gereja fransiskus
  • menteng

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!