NUSANTARA

PKB Kerahkan Pendukung Menangkan Khofifah-Herman di Pilgub Jatim

PKB Kerahkan Pendukung Menangkan Khofifah-Herman di Pilgub Jatim
pkb, khofifah, pilgub jawa timur

KBR68H, Surabaya - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyatakan kesiapannya memperjuangkan kemenangan pasangan Khofifah-Herman, pada Pemilukada Jawa Timur 29 Agustus mendatang. Itu pula yang jadi sebab, seluruh ulama se-Madura diserukan untuk mendukung pasangan usungan PKB tersebut. 


Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar mengatakan, seluruh kekuatan partai akan difungsikan untuk mendukung upaya pemenangan pasangan Khofifah-Herman pada Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2013. Seluruh politisi PKB di parlemen pusat dan daerah, juga calon legislatif akan dikerahkan untuk mengupayakan pemenangan Khofifah-Herman.


“Anggota DPR RI, para Caleg, sudah kita kumpulkan dan sudah bergerak ke lapangan. Selama 20 hari sejak hari ini, seluruh Caleg, DPR RI, DPRD, tidak boleh keluar dari Jawa Timur, untuk memberikan perhatian dan waktu supaya pemenangan ini berlangsung dengan sukses,” kata Muhaimin. 


Selain para anggota DPR RI, Provinsi, Kabupaten/Kota, serta para calon anggota legislatif, para kepala daerah yang diusung PKB juga diinstruksikan untuk mendukung pasangan Khofifah-Herman. 


Muhaimin juga mengapresiasi proses demokrasi yang sedang berlangsung di Jawa Timur, dengan respon cepat KPU pusat atas keputusan DKPP yang meloloskan pasangan Khofifah-Herman. 


Editor: Antonius Eko 


  • pkb
  • khofifah
  • pilgub jawa timur

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!