NUSANTARA

Lalu Lintas di Puncak Padat, Kendaraan Antre Hingga 13 Km

Lalu Lintas di Puncak Padat, Kendaraan Antre Hingga 13 Km

KBR68H, Bogor – Lalu lintas arus balik di jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat berjalan lambat lantaran berbarengan dengan lalu lintas warga yang menghabiskan liburannya di kawasan tersebut. Sejak siang tadi, kendaraan yang menuju Puncak mengalami peningkatan dan didominasi bus-bus pariwisata. Akibatnya, kendaraan mengantre hingga 13 kilometer dari pintu tol Gadog hingga Tol Jagorawi. Vivi, warga asal Jakarta mengaku meski harus terjebak macet dari pagi, dia tetap mau menunggu hingga jalur satu arah menuju Puncak dibuka.

“Mau ke Taman Matahari. (Jalan-jalan ya bu?) iyah. (Ini kan hari libur terakhir kan bu, tidak masuk kerja besok?) Masuk kerja sih cuma kan kasihan anak-anak, kita ngikutin anak-anak,” katanya ketika ditemui di Pintu Tol Gadog.

Dari data Satlantas Polres Bogor, sejak kemarin jumlah kendaraan yang masuk ke arah puncak mencapai 35 ribu lebih kendaraan. Untuk hari ini, jumlah kendaraan dari Jakarta menuju Puncak sedikit menurun. Sebaliknya dari arah Cianjur menuju Jakarta terjadi peningkatan.

Editor: Doddy Rosadi

  • lalu lintas
  • puncak
  • padat
  • arus balik lebaran

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!