NUSANTARA

Ganjar Pranowo: Bentuk Satgas Antipolitik Uang!

Ganjar Pranowo: Bentuk Satgas Antipolitik Uang!

KBR68H, Jombang – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) meminta kadernya di Jawa Timur membentuk satgas antipolitik uang. Politisi PDI-P yang juga Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengatakan, satgas bisa bertugas memberikan pendidikan politik kepada warga di sana. Ini disampaikan Ganjar kepada kader PDI-P, Bambang Dwi Hartono dan Said Abdullah yang akan mengikuti pemilihan gubernur Jawa Timur 29 Agustus nanti.

"Saya sudah meminta kepada teman-teman di Jawa Timur khususnya untuk membuat satgas anti money politik. Karena inilah yang membikin demoralisasi para pemilih dan sangat tidak mendidik, maka edukasi yang kemudian ada adalah melawan kekuatan kapital kemudian kita benturkan itu. DKI melawan incumbent menang, Jawa tengah melawan incumbent menang, saya berharap Bambang DH dan Said dengan kekuatan partai dan para pendukungnya termasuk rakyat bisa memenangkan dengan cara-cara yang elegan," ujarnya.

Pemilihan Gubernur Jawa Timur diikuti oleh empat pasangan calon. Mereka adalah pasangan petahana Soekarwo – Saifullah Yusuf, Eggi Sudjana – Moch. Sihat, Bambang Dwi Hartono – Said Abdullah, dan pasangan Khofifah Indar Parawansa – Herman S Sumawiredja.

Editor: Doddy Rosadi

  • ganjar pranowo
  • pilgub jawa timur
  • satgas antipolitik uang

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!