Bagikan:

Dua Korban Letusan Rokatenda Belum Ditemukan

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Nusa Tenggara Timur dibantu tim SAR masih melakukan pencarian dua orang warga Kecamatan Palue, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang dinyatakan hilang.

NUSANTARA

Senin, 12 Agus 2013 20:45 WIB

Author

Ade Irmansyah

Dua Korban Letusan Rokatenda Belum Ditemukan

gunung rokatenda, NTT

KBR68H, Jakarta - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Nusa Tenggara Timur dibantu tim SAR masih melakukan pencarian dua orang warga Kecamatan Palue, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang dinyatakan hilang. 


Kepala BPBD Provinsi NTT, Tini Thadeus mengatakan, korban yang belum ditemukan itu merupakan dua bocah warga Desa Rokirole, yakni Lengga 5 tahun dan Pio 7 tahun.


“Iya kan dua orang sampai saat ini belum dapat, masih dicari, kalau yang tiganya sudah pasti gitu. Itu anak-anak, namanya Lengga 5 tahun dan Pio 7 tahun, mereka masih dicari. Dan kemungkinan tidak dapat karena anak-anak itu mungkin sudah hangus dan gosong akibat terendam oleh lumpur lahar panas,” ujarnya kepada KBR68H. 


Kepala BPBD Provinsi NTT, Tini Thadeus menambahkan, meskipun kondisi letusan gunung Rokatenda mulai mereda, pihaknya masih terus mengevakuasi warga di empat desa yang masuk jalur merah. 


Sebelumnya, dua hari lalu Gunung Rokatenda di Nusa Tenggara Timur (NTT) kembali meletus. Sampai saat ini enam orang tewas tersapu awan panas.


Editor: Antonius Eko 

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Haruskah Ikut Program Pengungkapan Sukarela?