NUSANTARA

Disidak, PNS Pemkot Bogor Berhamburan Keluar Kantin

Disidak, PNS Pemkot Bogor Berhamburan Keluar Kantin

KBR68H, Bogor – Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota Bogor, Jawa Barat, belum bekerja penuh di hari pertama kerja setelah liburan panjang Lebaran. Para PNS yang masuk mangkir dari jam kerja dengan bersantai di kantin Pemkot Bogor.

Saat Wakil Walikota Bogor Achmad Ru’yat inspeksi mendadak (Sidak) ke kantin, mereka lari berhamburan, sebagian yang ditemui hanya bisa pasrah. Wakil Walikota Bogor Achmad Ru’yat mengatakan, para PNS yang mangkir dalam jam kerja beralasan sedang menerima tamu. Tapi, Pemkot hanya memberi sanksi teguran kepada mereka.

“Kalau ada tamu ya diterima di tempat tugas, diperkenankan ke sini pas jadwal istirahat. Ini mungkin yang harus berkoordinasi kepada badan kepegawaian untuk melakukan koordinasi untuk melakukan teguran ke pimpinan. Agar budaya disiplin bisa dilaksanakan sebaik-baiknya,” kata Achmad Ruyat disela melakukan sidak.

Wakil Walikota Bogor, Achmad Ru’yat menambahkan kantor Pemerintah Kota Bogor di hari pertama tetap beroperasi seperti hari biasa.

Editor: Suryawijayanti 

  • sidak
  • PNS
  • lebaran
  • bogor

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!