Bagikan:

Bus Mudik Gratis Parpol Banjiri Solo

KBR68H, Surakarta Kota Surakarta akan dibanjiri ratusan bus mudik gratis dari berbagai instansi. Kepala Dinas Perhubungan Pemkot Surakarta, Yosca Herman Sudrajat mengatakan kedatangan minimal 700 bus mudik gratis dari berbagai partai politik akan dipusatk

NUSANTARA

Jumat, 02 Agus 2013 19:50 WIB

Bus Mudik Gratis Parpol Banjiri Solo

bus, mudik gratis, parpol, surakarta

KBR68H, Surakarta- Kota Surakarta akan dibanjiri ratusan bus mudik gratis dari berbagai instansi. Kepala Dinas Perhubungan Pemkot Surakarta, Yosca Herman Sudrajat mengatakan kedatangan minimal 700 bus mudik gratis dari berbagai partai politik akan dipusatkan di Terminal Tirtonadi kota Surakarta.

Menurut Yosca, ratusan bus tersebut mengangkut ribuan pemudik yang akan berlebaran di kampung halaman atau daerah asal di Kota Surakarta dan sekitarnya.

"Lebih dari 700 bus mudik gratis akan tiba di Solo, dari data kami, yang paling banyak bus mudik gratis yang digelar berbagai partai politik. Partai Demokrat ada 300 bus mudik gratis, PAN 200 bus, ada juga dari partai politik lainnya dan berbagai instansi lain,"ujar Yosca.

Lebih lanjut Yosca mengungkapkan Pemkot Surakarta melarang bus pengangkut pemudik menurunkan penumpang di luar Terminal Tirtonadi. Larangan tersebut untuk mengantisipasi penumpang yang terlantar karena minimnya ketersediaan angkutan atau transportasi umum. Dari kota Surakarta Jawa Tengah, Yudha Satriawan KBR68H

Editor: Suryawijayanti 

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Ragam Syarat Beli Minyak Goreng Curah, Efektifkah?