Bolos Setelah Lebaran, Tunjangan PNS Bakal Dipotong

Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Bantul, Yogyakarta, diminta tak membolos saat hari pertama masuk kerja Senin (12/8/) usai libur Lebaran.

NUSANTARA

Senin, 12 Agus 2013 17:13 WIB

Author

radio Star Jogja

Bolos Setelah Lebaran, Tunjangan PNS Bakal Dipotong

lebaran, PNS, bolos, Bantul

KBR68H, Bantul - Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Bantul, Yogyakarta, diminta tak membolos saat hari pertama masuk kerja Senin (12/8/) usai libur Lebaran.


Sekda Bantul Riyantono mengatakan, bakal ada pemeriksaan ketertiban jam atau hari masuk PNS di lingkungan Pemkab Bantul pada hari pertama masuk kerja. Karenanya kata dia, PNS diimbau masuk sesuai jadwal.


Bahkan kata dia, ada sanksi yang diberlakukan bila ada pegawai yang kedapatan tak masuk kerja tanpa ada keterangan yang jelas. Sanksinya mulai dari teguran hingga pemotongan tunjangan kesejahteraan pegawai.


“Kalau nggak masuk ada sanksinya, dari peringatan sampai nanti tunjangan KS (kesejahteraan) dipotong,” tegasnya. 


Sumber: radio Star Jogja 


Editor: Antonius Eko 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Cerdik Kelola THR

Kabar Baru Jam 8

Soal Kerumunan, Kegiatan Ibadah dan Ancaman Virus Covid-19 Varian Baru

Jihad itu Sebenarnya Apa Sih?