Bagikan:

Aman, Logistik Pilkada Jatim Besok

KPU Jawa Timur memastikan semua kebutuhan logistik pelaksanaan pemilukada gubernur sudah terdistribusi. Bahkan KPU menjamin semua kesiapan pemilukada besok sudah hampir seratus persen siap.

NUSANTARA

Rabu, 28 Agus 2013 19:50 WIB

Author

Dimas Rizky

Aman, Logistik Pilkada Jatim Besok

Logistik Pilkada, Jatim

KBR68H, Jakarta- KPU Jawa Timur memastikan semua kebutuhan logistik pelaksanaan pemilukada gubernur sudah terdistribusi. Bahkan KPU menjamin semua kesiapan pemilukada besok sudah hampir seratus persen siap.

Ketua KPU Jatim Andry Dewanto Ahmad mengatakan, seluruh logistik sudah diterima TPS-TPS di seluruh wilayah Jawa Timur. Selain itu KPU juga sudah mengganti semua surat  suara yang sebelumnya  rusak. "100 persen sudah siap,” tegasnya.

Terkait kertas surat suara yang rusak di Lamongan, ia mengatakan sudah diganti.

“Sudah diganti. Sudah dikirim juga. Logistik sudah didistribusi, baik lewat jalur darat maupun kepulauan, diangkut juga pakai helikopter. Dapat bantuan juga dari polisi dan TNI Angkatan Darat,” ujarnya saat dihubungi KBR68H.

KPU Lamongan sebelumnya menemukan 16 ribu lebih surat suara rusak. Atas perintah KPU Jatim, surat suara itu bakal dibakar KPU setempat, disaksikan Panwaslu dan Muspida.

Kamis (29/8) besok masyarakat Jatim bakal memilih calon gubernur untuk masa jabatan 2013-2018. Empat pasangan bakal bertarung memperebutkan kursi Jatim satu. Mereka adalah Soekarwo – Saifullah Yusuf, Eggi Sudjana – Muhammad Sihat, Bambang DH – Said Abdullah, serta pasangan Khofifah Indar Parawansa – Herman S Sumawiredja

Editor: Anto Sidharta

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Pengungsi dan Persoalan Regulasi di Indonesia