NUSANTARA

Ahok Tagih Janji Agung Podomoro Group

"KBR68H, Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menagih anggaran pembangunan rumah susun tematik di Muara Angke, Jakarta Utara kepada pengembang Agung Podomoro Group (APG)."

Ahok Tagih Janji Agung Podomoro Group
basuki tjahaja purnama, janji agung podomoro, rumah susun, ahok

KBR68H, Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menagih anggaran pembangunan rumah susun tematik di Muara Angke, Jakarta Utara kepada pengembang Agung Podomoro Group (APG).

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, pembangunan tersebut merupakan kewajiban pengembang APG setelah membangun apartemen komersial di sekitar wilayah Muara Angke. Jumlah unit per bloknya akan mencapai 600an dari sebelumnya 300an unit. Hal tersebut untuk menambah kapasitas warga yang tinggal.

“Anggarannya? Ya seperti kata Pak. Gubernur nodong pengembang, kan dia punya kewajiban. Jadi seluruh anggarannya mereka yang membangun. Itu pembangunnya Greenbay yaitu Agung Podomoro Group,” ujar Ahok di balaikota Jakarta, Kamis (22/8)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama menambahkan pembangunan rumah susun Muara Angke sudah mendapat persetujuan warga. Warga nantinya akan dipindah secara bertahap sesuai dengan ketersediaan rumah susun yang selesai dibangun.Pembangunan rumah susun tersebut akan dimulai tiga bulan mendatang.

Editor: Doddy Rosadi

  • basuki tjahaja purnama
  • janji agung podomoro
  • rumah susun
  • ahok

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!