HEADLINE

Mudik, Arus Balik di Purbalingga Padat Merayap

"Tersendatnya kendaraan karena salah satunya pintu masuk pasar Bobotsari berhadapan dengan pintu masuk terminal. "

Mudik, Arus Balik   di Purbalingga Padat Merayap
Kepadatan kendaraan di SPBU Mrebet Purbalingga, Jateng, Jumat (08/07) petang. (Foto: KBR/Ria O.)

KBR, Purbalingga- Arus balik dari Siringge hingga Bobotsari Purbalingga, Jawa Tengah terpantau padat merayap. Kepadatan terjadi di simpang empat Sirongge yang merupakan pertemuan kendaraan dari arah Banjarnegara, Purbalingga kota, Purwokerto, Bobotsari, Pemalang. Selain itu  di Mrebet stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) 4453303 padat karena banyaknya kendaraan yang mengantri  mengisi bahan bakar hingga keluar area SPBU.

Volume kendaraan  di Bobotsari  menuju Pemalang dari arah kota naik dari 40-60 persen setiap jamnya. Kepolisian  melakukan sistem buka tutup di perempatan lampu merah Karang Gandul.


Tersendatnya kendaraan di Bobotsari dipicu oleh beberapa faktor, salah satunya pintu masuk pasar Bobotsari yang berhadapan dengan pintu masuk terminal. Akibatnya   laju kendaraan tersendat karena aktifitas keluar masuk kendaraan dari pasar dan terminal.

Hingga sore ini laju kendaraan dari Kota menuju Pemalang masih terpantau padat merayap. Petugas menghimbau para pengguna jalan terutamna roda 2 untuk menghindari perjalanan pada malam hari  karena saat ini hujan sedang mengguyur kota Purbalingga.


Editor: Rony Sitanggang

  • mudik 2016
  • arus balik
  • Purbalingga

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!