Jalur Madiun Macet, Bus Surabaya-Yogya Beralih Rute

Kemacetan terjadi di ruas Saradan (Madiun) menuju Mantingan (Ngawi).

BERITA | NUSANTARA

Senin, 04 Jul 2016 14:42 WIB

Author

Ali Sugiarto

Jalur Madiun Macet, Bus Surabaya-Yogya Beralih Rute

Bus PATAS EKA tujuan Surabaya-Yogyakarta yang biasanya lewat Madiun mengalihkan rute ke Bojonegoro. (Foto: Ali Sugiarto/KBR)

KBR, Gresik - Bus PATAS tujuan Surabaya-Yogyakarta terpaksa mengalihkan rute lewat Bojonegoro, karena kemacetan yang terjadi di rute biasa.

Kemacetan terjadi di ruas Saradan (Madiun) menuju Mantingan (Ngawi) yang biasanya menjadi rute jalur bus Patas Surabaya-Yogyakarta.

Karena kemacetan itu, bus Patas Surabaya-Yogyakarta mengalihkan rute dari Surabaya-Bojonegoro-Ngawi-Solo-Yogyakarta.

Pantauan dari Posko RAPI di kawasan Terminal Bunder, Gresik, bus PATAS yang sudah lewat antara lah bus Eka Patas dari Surabaya ke arah Bojonegoro.

Salah seorang petugas piket di posko RAPI, bus patas Surabaya-Jogja yang semula lewat Madiun terpaksa beralih ke Bojonegoro karena lebih lancar dibanding ruas Saradan-Mantingan.

Editor: Agus Luqman 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Menyoal Program Restrukturisasi Jiwasraya

Kabar Baru Jam 8

Kapan Kekebalan Terbentuk Usai Vaksinasi Covid-19?

Kabar Baru Jam 10