Istri Kedua Santoso Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Kondisi Umi masih belum memungkinkan untuk diepriksa sebagai saksi terkait kasus Santoso.

BERITA | NUSANTARA

Minggu, 24 Jul 2016 19:35 WIB

Author

Aldrimslit Thalara

Istri Kedua Santoso Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Isteri Santoso, Jumiatun alias Umi Delima (tengah) diamankan anggota Satgas Operasi Tinombala setelah menyerahkan diri di Poso, Sulawesi Tengah, Sabtu (23/7). Foto: Antara

KBR, Poso - Istri kedua almarhum Santoso, Jumiatun alias Umi Delima masih menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulawesi Tengah.  Juru bicara Polda Sulawesi Tengah, Hari Suprapto mengatakan, kondisi Umi masih belum memungkinkan untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus Santoso.

“Saat ditangkap, kondisinya pucat dan kurus makanya langsung dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk penanganan kesehatan dan diperlakukan dengan baik,” jelas Hari Suprapto.

Menurutnya, pemeriksaan terhadap Umi akan dilakukan setelah sehat kembali. Kata dia, sebagai istri kedua Santoso, Umi diperkirakan banyak mengetahui tentang orang-orang di ring satu kelompok Santoso.

“Jadi kalau sehat, kami akan melanjutkan pemeriksaan karena kita ketahui bahwa Umi Delima ini adalah orang terdekat dari Santoso tentunya dia banyak tahu tntang pergerakan mereka selama ini,” imbuhnya.

Baca:

Jumiatun alias Umi Delima yang berusia 20 tahun itu ditangkap Satgas Tinombala, Sabtu (23/7/2016) kemarin. Ia telah bergabung dengan kelompok Santoso sekitar satu tahun terakhir.

Editor: Sasmito

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Pemerintah akan Evaluasi Peningkatan Serapan Anggaran

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17