BERITA
Warga Kupang Usulkan Polisi Pasang Telepon Hotline Service
KBR, Kupang- Warga Kota Kupang Nusa Tenggara Timur minta gubernur, kepala kepolisian
NTT dan kepala kepolisian kota Kupang memang hotline service di kantor
polisi. Daniel warga Kelurahan Kelapalima kota Kupang mengatakan, selama
ini jika terjadi kasus seperti pencurian, warga harus menelopon ke 110
yang prosedurnya agak rumit. Menurut dia, sebaiknya warga menelpon
langsung ke kantor polisi melalui jalur hotline.
"Selama ini kita
teleponnya ke 110 kan itu kecenderungan prosedurnya harus telepon lagi
ke pusat kan? Apa salahnya kalau kita di Polresta sini kita memasang
telepon untuk pelayanan kepada masyarakat. Saya rasa itu pemasangan
tidak mahal," kata Daniel di Kupang Rabu (29/07).
Daniel warga Kelapa Lima menambahkan, selama ini pelayanan dari kepolisian kepada
warga, sudah cukup baik, hanya masih perlu ditingkatkan. Dia mengatakan, hotline
service selain membantu warga juga membantu polisi mendapat informasi
dari warga.
Editor: Dimas Rizky
- hotline service kupang
- kasus pencurian kupang
- telpon polisi online kupang
Komentar (0)
KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!