BERITA

Warga Kupang Diminta Manfaatkan Kopersi di Kelurahan

"Warganya diminta manfaatkan koperasi kredit maupun koperasi serba usaha yang ada di kelurahan dan kecamatan untuk permudah usaha."

Silver Sega

Ilusterasi koperasi. Foto: Antara
Ilusterasi koperasi. Foto: Antara

KBR,Kupang- Pemerintah Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur meminta warganya memanfaatkan koperasi yang ada di kelurahan dan kecamatan. Walikota Kupang Yonas Salean mengatakan, koperasi di Kota Kupang sudah terbentuk di setiap kelurahan dan kecamatan, baik koperasi kredit maupun koperasi serba usaha.

"Dengan adanya hari ulang tahun koperasi ke 68 ini, kita harapkan koperasi sokoguru perekonomian bangsa Indonesia termasuk kita di kota ini, sehingga masyarakat melalui koperasi di masing-masing kelurahan, kecamatan ini membatu masyarakat. Misalnya kopersi kredit, mereka bisa dengan mudah memperoleh kredit usaha, atau kegiatan pendidikan dan macam-macam. Ini yang kita harapkan ke depan. Dan kita bersyukur, koperasi di kota ini memperoleh predikat cukup bagus," kata Yonas Salean di Kupang, Sabtu (11/07).


Walikota Kupang Yonas Salean menambahkan, lebih dari separuh warganya sudah menjadi anggota koperasi. Menurut Walikota Kupang Yonas Salean, koperasi sangat membantu para anggotanya baik dalam penambahan modal usaha maupun untuk kepentingan pendidikan. Dia mengatakan, di kota Kupang lebih dari separuh warga Kota Kupang sudah menjadi anggota koperasi.  

  • koperasi NTT
  • koperasi kredit kupang
  • koperasi serba usaha kupang

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!